https://sdm.unsam.ac.id/assets/slot-gacor/https://wbs.gianyarkab.go.id/slot-gacor-terpercaya/https://panseljpt.bumn.go.id/situs-togel-online/ Bawaslu Boltim Menerima Kunjungan Dari Pengurus Netfid Boltim - Bawaslu Boltim

Bawaslu Boltim Menerima Kunjungan Dari Pengurus Netfid Boltim

Kedatangan pengurus Netfid Kabupaten Bolaang Mongondow Timur disambut langsung Anggota Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Hariyanto, SE.ME didampingi Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Muhdi Pasma, SE.

 

“Saya menyambut baik kehadiran pengurus Netfid Kabupaten Bolaang Mongondow Timur sebagai lembaga pemantau yang telah hadir dan mau bersilaturahmi bersama kami,” ucap Hariyanto.

 

Kami berharap Netfid Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Setelah Terdaftar di Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Akan Lebih Mudah Lagi Melakukan Pemantauan Serta Koordinasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, karena pengawalan pemilu yang demokratis. “Visi kita tentu sama, mengawal pemilu agar diselenggarakan berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil,” ucapnya.

 

Dalam audiensi tersebut, Sekretaris Netfid Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Naziril Lakoro menyampaikan, pertemuan ini merupakan langkah awal bagi Netfid Kabupaten Bolaang Mongondow Timur untuk ikut serta meningkatkan kualitas Pemilu 2024, sekaligus mendaftar sebagai pemantu pemilu.

 

Ia juga menyampaikan terkait Dengan Netfid Indonesia Dari 20 Lembaga Pemantau Pemilu Yang Sudah Terdaftar Dan Terakreditasi Di Bawaslu RI, Dan Hari Ini Netfid Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Ingin Melakukan Audiesi Sekaligus Mendaftar Secara Resmi Sebagai Pemantau Pemilu Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

 

“Terima kasih karena sudah menerima kunjungan kami. Tentu ini menjadi langkah awal kami yang kemudian akan selalu berkoordinasi secara lanjut untuk sama-sama mencegah terjadinya pelanggaran dan kecurangan di Pemilu 2024,” Kata Naziril

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *