Mustarin Humagi Kunjungi Bawaslu Boltim

Boltim – Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Mustarin Humagi S,Hi lakukan Supervisi di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Boltim, (15/01/2022).
Kunjungan Supervisi tersebut dalam rangka penguatan kesekretariatan Bawaslu Boltim, terutama dalam hal Pencegahan dan menangani Pelanggaran pada Pemilihan Serentak 2024 yang akan datang.
Supervisi diterima langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Boltim Harmoko Mando S,hut, Pimpinan Bawaslu Boltim Hariyanto SE,ME dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Boltim Muhdi Pasma SE dan sejumlah staf Sekretariat Bawaslu Boltim.
Mustarin mengatakan, kunjungan yang dilakukannya untuk memantau kesiapan Bawaslu Kabupaten Boltim dalam menghadapi pemilihan serentak Pemilu/Pilkada 2024 mendatang.
“Penindakan pelanggaran merupakan salah satu bagian yang penting dalam pelaksanaan pemilu, untuk membangun demokrasi dan penegakan keadilan dalam pemilihan, bawaslu memiliki tanggung jawab untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan potensi pelanggaran lain, untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran perlu mengedepankan pencegahan.” Ujar Mustarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.