KPU Boltim Kunjungi Kantor Bawaslu Boltim

Boltim – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Mendapat kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim, Senin 31/01/2022.

Kunjungan Komisioner didampingi Sekretaris KPU tersebut diterima langsung Ketua Bawaslu Harmoko Mando S,Hut dan Anggota Bawaslu Hariyanto SE,ME, Ikal Salehe S.Kep dan Sekretaris Bawaslu Boltim Muhdi Pasma, SE.

Dalam Kunjungan Perdana di tahun 2022 ini KPU bertujuan Konsolidasi/Silaturahmi Lembaga Penyelenggara Bawaslu Boltim dan KPU Boltim, dalam persiapan Agenda Tahapan Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024.

Jamal mengatakan, kunjungan ini adalah silaturahmi dan membahas tentang persiapan tahapan Pemilihan Umum Serentak 2024 sekaligus membahas persoalan data Pemilih di Boltim. “Semoga Silaturahmi ini terus terjaga, sebagai sesama Penyelenggara sudah seharusnya saling bersinergi sesuai tugas wewenang masing-masing, harapan saya dengan terbuka dan komunikasi yang baik dapat memudahkan tugas-tugas Pelaksanaan dan Pengawasan Pemilihan, khusus untuk tahapan awal Pemilihan yaitu Pemuktahiran Daftar Pemilih,” kata jamal ketua KPU Boltim.

Sementara Ketua Bawaslu Harmoko Mando mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua/Anggota dan Sekretaris KPU Boltim, “terima kasih bapak/Ibu, harapan yang sama menjaga hubungan baik antar lembaga, sangat penting komunikasi yang baik untuk menjalankan tugas mensukseskan pelaksanaan Pemilihan.” Ucap Harmoko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.